Marco Verrati Nomor Satu, Ini 10 Besar Pemain Italia Termahal

Timnas Italia (Istimewa)
Bintang lini tengah asal klub PSG Marco Verrati didapuk menjadi pemain termahal asal Italia versi situs sepak bola dunia, transfermarkt hingga Agustus 2019.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki nilai transfer sebesar 75 Juta Euro dan mengalahkan bintang asal Italia yang sebagian besar bermain di Serie A Italia.


Di tempat kedua menjadi pemain Italia termahal yakni Lorenzo Insigne yang merupakan sayap Napoli dengan nilai 65 Juta Euro.

Mengikuti berikutnya ada sayap Fiorentina Frederico Chiesa dengan 60 Juta Euro, kemudian kiper belia AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan nilai 55 Juta Euro, Alessio Romagnoli 50 Juta Euro dan sayap lincah Juventus Fernando Bernadeschi di posisi keenam dengan 45 Juta Euro.

Di posisi ketujuh ada bintang muda AS Roma yang musim lalu naik daun Niccolo Zaniolo dengan harga 40 Juta Euro, diikuti bintang Lazio Ciro Immobile dengan 40 Juta Euro serta pemain anyar Inter Milan Niccolo Barella 36 Juta Euro.

Melengkapi 10 besar pemain Italia termahal adalah Lorenzo Pellegrini yang bermain di AS Roma dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Euro.

Tentu dengan masih berjalannya bursa transfer saat ini hingga September ada kemungkinan akan bermunculan pemain Italia termahal lainnya. Atau pemain di atas akan meningkatkan nilai transfernya saat berpindah klub.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel