Pusing, Neymar Bingung Cari Pilihan Klub Untuk Hengkang

Neymar Jr (Istimewa)
Dibeli selangit seharga 220 juta euro dari Barcelona, kini Neymar merasakan penyesalan terbesarnya ketika gabung ke PSG dua tahun lalu.

Meski memiliki gaji tinggi dan pelayanan super dari PSG tetap saja pemain asal Brazil tersebut merasakan ketidaknyamanan merumput di Paris, dan segera menginginkan hengkang.

Rumor masa depan bintang asal Brazil Neymar Jr terus berembus kencang seiring dengan keinginan striker tersebut meninggalkan klub saat ini Paris Saint Germain (PSG).

Bila dalam beberapa minggu ke belakang mantan penyerang Santos itu dikaitkan dengan "mantan" klub Barcelona, justru kali ini dirumorkan bergabung ke rival Barcelona di La Liga Real Madrid.

Beberapa media ternama Eropa mengabarkan, PSG lebih memilih menjual Neymar ke Real Madrid karena merasa sakit hati dengan Barcelona.

Pihak klub jawara asal Prancis tersebut tersinggung dengan niatan Barcelona yang ingin mendapatkan Neymar dengan harga 100 Juta Euro ditambah beberapa pemain. Padahal Neymar digaet dari Barcelona memecahkan rekor transfer dunia sebesar 220 juta Euro.

PSG mensinyalir Barcelona melakukan pendekatan ilegal kepada Neymar sehingga membangkang dan tidak betah di Parc de Princess kandang PSG. Alasan inilah PSG diprediksi menjual Neymar ke Real Madrid dengan harapan mendapat dua pemain bintang El Real yakni Gareth Bale dan Marco Asensio ditambah uang.

Meski demikian tentu El Blaugrana tidak ingin menyerah begitu saja. Meski telah mendapatkan bomber Atletico Madrid Antoinne Griezmann, pasukan Ernesto Valverde masih ingin mendatangkan Neymar demi meraih gelar Liga Champions.

Menarik ditunggu "El Classico" akan dihelat lebih awal dalam perebutan pemain nomor 10 PSG tersebut.

Beberapa artikel telah tayang di www.ideday.com dengan judul Seru, Pertarungan El Classico Demi Menggaet Neymar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel