Sedikit Berjudi, Piatek Resmi Milik Milan

Piatek (google. Com) 

Milan (Teksinfo) - Penyerang asal Polandia berusia 23 tahun Krzysztof Piatek resmi berseragam AC Milan usia klub juaran tujuh kali Liga Champions tersebut merekrutnya dari Genoa CFC dengan banderol 35 juta euro, Rabu waktu Italia.

Dikutip dari laman milannews.it Kamis Waktu Indonesia, Piatek telah melakukan tes kesehatan di Klinik De La Madonnina dan kemudian menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun di Casa Milan.

Pembelian Piatek ini menjadi perekrutan kedua Milan di bursa transfer musim dingin setelah sebelumnnya menggaet Lucas Paqueta dari Flamengo dengan harga yang sama.

Di Milan, striker yang digadang-gadang menyerupai andalan timnas Polandia Robert Lewandowski tersebut akan menerima gaji 2 juta euro per musim.

Sebenarnya bagi Milan Piatek merupakan pembelian yang sedikit berjudi, pasalnya track rekor Piatek yang baru setengah musim merumput di Italia.

musim 2017/2018 Piatek hanya bermain di klub divisi utama Liga Polandia Craiova, namun awal musim panas 2018/2019 ditransfer ke Genona CFC.

Selama setengah musim pemain jangkung tersebut mengemas 13 gol dari 19 penampilan di Serie A atau 20 gol dari 23 penampilan di semua ajang Genoa ikuti.

Disamping berjudi, bagi Milan pembelian ini juga mendesak setelah striker andalan yang dipinjam dari Juventus Gonzalo Higuain direkrut klub Liga Inggris Chelsea.

Tentunya manajemen berharap kedatangan Piatek dapat menyuburkan lini depan Milan yang dinilai kurang kontribusi. Sejauh ini tinggal Cutrone yang menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 9 gol.

Pembelian Piatek ini bukan yang terakhir dari transfer Milan di Januari ini, masih ada beberapa nama yang menjadi incaran khususnya sektor sayap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel