Pimpinan Unbrah Studi Banding Ke Yogyakarta

 
Rombongan Unbrah Saat mendarat di bandara Kulon Progo DIY

Seluruh elemen pimpinan Universitas Baiturrahmah Padang mulai dari Ketua Yayasan hingga Kepala Prodi melakukan studi banding ke beberapa kampus di Provinsi DI Yogyakarta pada 12 hingga 15 Januari 2021.

Dari keterangan Kepala Humas dan Kerja Sama Unbrah Dr. drg. Yulia Rahmad, M.Si yang ikut dalam rombongan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan selama studi banding di Yogyakarta.

Kegiatan itu antara lain kunjungan ke tiga kampus yakni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Aisyiyah Yogyakarta dan Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Selain berkunjung dan berdiskusi dengan civitas akademika juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dan nota kesepakatan antara Unbrah dan kampus yang dikunjungi tersebut.

Tujuan kerja sama ini selain untuk mempererat hubungan antar kampus juga untuk penguatan berbagai bidang tridharma perguruan tinggi di Unbrah. Mengingat kampus yang dikunjungi juga kata Kepala Biro adalah kampus yang bereputasi nasional bahkan internasional.

Dalam hal ini pimpinan Unbrah dapat menimba ilmu dan pengalaman atau teknik pengelolaan di kampus tersebut yang merujuk pada mutu dan good governance.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel