7 Alasan Wanita Perhatikan Pria Saat Berpapasan

Ilustrasi (pexels.com)

Pria memperhatikan wanita atau sebaliknya saat jalan adalah suatu hal biasa, hanya saja masih banyak lelaki tidak tahu yang dipikirkan perempuan saat memperhatikan lawan jenisnya.

Fisik tampan, tinggi dan penuh pesona dapat menjadi perhatian wanita saat berpapasan di jalan atau melihat pria jalan.

Meskipun demikian banyak hal yang dipikirkan wanita saat melihat pria jalan atau berpapasan.

Berdasarkan interview teksinfo dengan beberapa wanita ada 7 hal alasan wanita memandangi pria saat berpapasan atau jalan.


1. Postur Tubuh

Alasan pertama alasan wanita memandang pria saat berpapasan yakni postur badan. Bukan hanya saat berpapasan, melainkan saat duduk juga postur tubuh pria yang tinggi akan menjadi perhatian lebih bagi wanita. Beberapa wanita menilai tubuh pria tinggi dinilai lebih maskulin atau macho.


2. Paras

Paras wajah jelas menjadi yang normal menjadi daya tarik baik bagi pria atau wanita saat berpapasan. Terlebih bila pria itu berparas yang tampan atau glow akan menjadi daya tarik sebagian besar wanita.


3. Gaya berjalan

Hal berikutnya yang menjadi alasan wanita memperhatikan pria saat berjalan yakni gaya berjalan laki-laki tersebut. Gaya berjalan pria yang tegap memandang lurus dengan jalan yang elegan menjadi akan menjadi faktor daya tarik. 


4. Pembawaan Mimik

Wanita memiliki kelebihan dalam merasakan perasaan atau mengamati dengan tajam lawan jenisnya. Wanita akan berlama-lama memandang pria saat berjalan bila pembawaan mimik wajahnya terlihat segar dengan terlihat bahagia. Ini mengindikasikan pria yang penuh percaya diri dan tanggung jawab.

Ilustrasi (pexels.com)

5. Kesesuaian pakaian

Hal lain alasan wanita memandang pria yakni kesesuaian pakaian yang digunakannya. Wanita akan berlama-lama memandang saat pria menggunakan pakaian yang sesuai ketika berjalan atau perawakannya terlepas dia tampan atau biasa saja.


6. Ketepatan menggunakan aksesoris

Pria yang tepat menggunakan aksesoris juga kerap menjadi alasan wanita memandangnya. Misalnya secara paras biasa saja namun aksesoris yang digunakan seperti kacamata, jam tangan atau topi tepat juga akan menjadi daya tarik wanita. Walaupun begitu wanita juga tertarik dengan aksesoris nyentrik yang dipakai pria, meski pandangan selanjutnya akan berbeda tafsirannya.


7. Interaksinya 

Kadang kala wanita juga kerap memandang pria yang tengah berjalan bersama atau berdua bahkan dengan pasangannya. Selain paras yang menjadi perhatiannya adalah interaksinya dengan teman atau pasangan. Pria yang cool atau elegan akan berbicara atau senyum seperlunya tidak dilebih-lebihkan. Wanita menafsirkannya bahwa pria tersebut cuek dan fokus serta merasa tidak diperhatikan. Sebaliknya pria yang interaksinya berlebihan seperti tertawa terbahak2 membuat wanita segera mengalihkan pandangan karena menganggap pria menyadari jadi pusat perhatian.

Itulah 7 alasan wanita melihat pria saat berjalan atau saat berpapasan yang diambil dari pandangan beberapa wanita. Jelas masih banyak pandangan lain dan penelitian yang bisa membuktikannya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel