7 Karakteristik Cowok Tampan Yang Gak Pernah Ngaku Tampan




Punya cowok tampan jelas menjadi impian banget semua cewek di seluruh dunia, walaupun kata-kata itu bersifat relatif.

Soalnya belum tentu juga satu cowok disebut tampan, cewek lain langsung setuju.

Hanya aja banyak juga cowok yang secara general memang memiliki wajah tampan, tapi tidak sedikit juga yang tidak menyadari.

Para cowok ini gak nyadar kalau wajahnya tampan dan cenderung apatis atau minder kalau jalan bareng cewek. Nah sobat di sini Teksinfo bakal sebutin 7 karakteristik cowok tampan yang gak pernah ngaku tampan.

1. Selalu puas apa adanya pada pasangan
Karakter pertama cowok tampan tapi gak ngaku tampan yaitu selalu puas apa yang ada di pasangannya. Wajar aja sebab dalam pikirannya dah dapat satu cewek yang mau sama dia dah syukur Alhamdulilah. Cuma kan gak bisa dipungkiri kalau ada cewek yang naksir dan mau jadi pasangan berarti menganggap cowoknya tampan, jelas gak sadar kan si cowok.

2. Gak suka difoto
Karakter kedua cowok tampan tapi gak ngaku tampan yaitu gak suka difoto bahkan diabadikan di media sosial. Persoalannya lagi-lagi karena minder dan merasa punya tampang pas-pasan. Padahal kalau ditelisik biasanya nih cowok mang tampan cuma tidak bisa bergaya. Beda banget kan sama cowok tampan atau ngaku tampan saat difoto.

3. Sekalipun mau di foto senang bersama atau di tengah keramaian
Nah kalau ada cowok yang gak suka difoto sendirian tapi mau difoto saat bersama teman, keluarga atau mungkin di tengah keramaian, berarti termasuk karakter cowok tampan gak ngaku tampan. Lagi-lagi persoalannya minder, dengan bersama kawan tentu dirinya tidak akan terlalu diperhatikan, padahal bisa aja justru si cowok yang dapet perhatian, nah lho baper.

4. Selalu mengaku dirinya buruk rupa 
Nah kalau ini juga karena minder, padahal mungkin si cowok tampan. Cowok yang begini tidak punya percaya diri ketemu sama cewek cantik tapi percaya diri sama cewek biasa aja. Terus kalau ada yang bilang tampan, dia langsung tolak dan menganggap jelek. Lantas kalo si cewek jelek dapat cowok tampan yang menang banyak lah. Tapi biasanya si cowok tetap berlapang dada dan menerimanya dengan baik. Mungkin ini sebabnya ada pandangan cewek jelek dapat cowok tampan, karena cowoknya gak ngerasa tampan.

5. Bila akhirnya difoto sendiri, lebih senang natural tanpa edit atau bergaya
Karakter cowok yang tampan tapi gak ngaku tampan lainnya kalo difoto sendiri lebih senang natural apa adanya dan enggan bergaya apalagi fotonya diedit. Cowok tipikal ini selalu berpikir dirinya gak bakal ada yang mau jadi gak peduli apa muka berminyak atau rambut kusut yang penting foto. Biasanya juga tujuan difoto mang untuk keperluan mendesak, jarang yang berujung "narsisme".

6. Gak akan peduli kalau ada yang menyukainya
Nah kalo ini bener-bener ngejengkelin pastinya sobat, ketika ada cewek suka sama cowok tipikal gitu terus dianggurin, pastinya deh "nyelekit" banget. Eits, jangan negatif dulu sobat, sebab bisa aja si cowok hanya berpikir gak mungkin ada cewek yang suka sama dia yang jelek. Jadi dengan kata lain, si cewek kalo mang serius harus rajin-rajin stalking dan ngejar cowok disukainya. Kalo dah keliat dijamin deh langsung nempel, karena cowok tipikal itu tidak peduli dengan perasaannya dan tentu akan menerimanya.

7. Disebut tampan dianggap sebuah lelucon
Nah karakter terakhir dari cowok tampan yang gak pernah ngaku tampan yaitu paling benci disebut tampan oleh temennya, apalagi yang bilang seorang cewek. Sebab berpandangan dirinya buruk rupa atau gak ganteng, sebutan tampan menegaskan penghinaan kepada dirinya. Hanya kemarahannya itu tidak dimunculkan dalam emosi yang meledak, palingan hanya kata-kata "iyalah", tetapi anggapannya hanya sebuah lelucon.

Nah itulah sobat, 7 karakteristik cowok tampan tapi gak pernah ngaku tampan. Emang ini gak mutlak berlaku, tapi setidaknya buat cewek bisa jadi pertimbangan untuk memilihnya. Kalo diliat tipikal cowok kayak gitu bisa aja setia selamanya. Trimakasih.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel