7 Tips Dapat Recehan Gratis Untuk Beli Bakso Bakar

 
Bakso bakar (pexels.com)

Siapa yang gak kenal dengan bakso bakar, makanan kekinian, murah dan lezat yang penjualnya hampir ada di semua wilayah Indonesia.

Dengan bakso yang ditusuk  seharga Rp1.000 saja udah dapat cemilan enak yang cara penyajiannya mirip banget sama sate ayam Madura yang dilumuri kecap dan saos.

Tapi, bila sobat gak punya uang sepeser pun pastinya makan bakso bakar yang murah juga gak mungkin bisa.

Jangan khawatir di sini teksinfo akan ngasih tahu cara dapetin uang gratis recehan biar bisa beli bakso bakar.

Pastinya cara ini gak mungkin buat sobat jadi banyak duit, bisa beli ini beli itu, tapi untuk beli bakso bakar beberapa tusuk tentu bisa.

Syaratnya gampang banget, punya ponsel android, punya paket atau wifi dan caranya tinggal install game yang teksinfo rekomendasiin.

Gak lama-lama , check it out:

1. Install Aplikasi

Aplikasi game

Langkah pertama jelas install dulu aplikasinya di playstore, jangan app lain, karena belum pernah nyoba. Ada dua aplikasi yang kudu di install pertama banget gamenya dan kedua DANA. Perlu diinget aplikasi DANA kudu diaktifin, dibikin akun dan password. Ini penting banget karena duit kita bakal dimasukkin ke situ. Ada beberapa game yang direkomendasiin teksinfo dan sobat bisa milih  yaitu FOOTBALL CRUSH, SOCCER CRUSH, OCEAN CRUSH, FOREST CRUST, GEM BLOCK PUZZLE DAN FOOTBALL CUP. Kalau udah selesai install, tinggal sobat buka aplikasinya tapi kalau bisa jangan main game dulu, harus siapin metode pembayaran ke dana.

2. Siapkan metode pembayaran

Menu Penarikan Game

Cara nyiapin metode pembayaran gampang banget tinggal pilih pada tampilan game menu pada bagian atas "Uang Tunai" lalu klik nanti akan ditampilkan menu penarikan dan sobat harus ngisi nomor akun DANA dan email. Setelah selesai akan keluar pilihan menu "Menarik". Di bawahnya terdapat pilihan uang yang bisa ditarik ke akun dana. pilihan itu mulai dari Rp30 rupiah sampai Rp 200.000. Tetapi catatan dari pengalaman teksinfo yang real membayar hanya hingga 10.000 per hari. Lalu gimana dapat uangnya? mari kita lajut.

3. Mainkan Game

Bermain game

Buat dapetin uang pastinya kita harus bermain game, lalu dari menu "Uang Tunai" kita kembali dan bermain game dan selesaikan satu misi saja. Catatan game gak berpengaruh banget pada raihan poin yang nantinya dikonversi jadi rupiah.

4. Dapatkan Poin

Dapatkan poin

Setelah selesai menyelesaikan satu kali permainan  akan muncul menu dapatkan poin, klik dan sobat bakal diharuskan nonton iklan selama 30 detik paling lama. Iklan jangan diskip sampai ada centang "X" di atas kanan atau kiri atau close di bawah. Setelah muncul tanda tersebut di klik maka akan kembali pada tampilan menu dapatkan, namun angka akan berubah menjadi rupiah dan muncul menu ganda. Yang perlu banget diperhatiin sih rupiahnya, kalau bisa cukup sekali main kita dah dapet seribu rupiah. Jadi kalau kita main game sebanyak empat kali dah dapet tuh Rp 4000,-, lumayan kan dah bisa beli empat tusuk bakso bakar.

5. Gandakan Poin

Menggandakan Poin atau Uang

Di atas sih udah dibahas terkait gandakan poin, cuma teksinfo mau sharing gimana bisa dapet poin ganda salah satunya menjalankan dua aplikasi sekaligus dan menonton iklan sekaligus di dua aplikasi. Cuma, cara ini bisa dilakukan kalau sobat punya ponsel yang punya menu layar membelah. Kalau gak aplikasi masih bisa berjalan ya cuma agak sabar sih. Ok, cara bermain di dua aplikasi pertama harus pastikan dulu menu di ponsel tempat layar dibelah. Kalau udah buka satu aplikasi dan bermain hingga nonton iklan. Kemudian klik menu yang layar dibelah sehingga aplikasi pertama membagi tempatnya. Kemudian dibuka aplikasi lainnya sehingga membentuk dua layar dengan dua aplikasi. Kemudian lakukan seperti langkah nomor 3 sampai 5. Ada tips buat sobat agar saat nonton dua layar sekaligus iklan di satu layar tidak berhenti. Caranya dahulukan yang layar kedua (bawah) baru layar pertama (atas)

6. Nonton Iklan

Menonton iklan

Ini juga udah disebutin di poin 4 dan 5, cuma penulis mau bagi pengalaman iklan yang hanya ditunggu kurang 10 detik biasanya bisa ngasilin rupiah lebih gede waktu digandakan. Sebaliknya yang lebih dari 20 detik rupiahnya lebih kecil. Terus  kadang ada iklan yang memunculkan tanda "<<" atau "lewati", sobat bisa ngeklik itu dan iklan akan berhenti dan segera muncul tombol X maka rupiah bisa didapet.

7. Setor Hasil Main ke e-Wallet

Menarik uang ke Dana.

Kalau sobat dah puas dengan raihan uangnya dan malas menggandakan kembali sobat bisa tekan koleksi yang ada di bagian bawah tombol "Ganda". Maka uang yang dikumpulkan akan masuk ke akun game sobat. Nah kalau udah terkumpul sesuai menu yang ditarik, sobat tinggal tarik ke DANA. dan hanya beberapa detik uang sudah masuk ke DANA. Pengalaman teksinfo waktu pakai aplikasi ini, tagar penarikan tanpa batas sepertinya memang harus dikoreksi sobat. Sebab tetep aja kalau udah dibatasi kita gak bisa narik lagi. Nah solusinya jelas uninstall game tersebut dan cari game yang serupa. Banyak banget di playstore.

Uang Masuk ke Akun Dana

Itulah sekilas tips dari teksinfo gimana cara dapetin uang recehan gratis untuk beli bakso bakar. Memang sejatinya gak gratis-gratis amat karena pengorbanannya ya harus bayar wifi dan paket. Tapi kalau game ini gak boros paket cuma baterai. Kita bisa main satu jam saja dengan empat aplikasi pada rincian dua aplikasi setengah jam dapat uang sekitar Rp4.000 dengan konsumsi hanya beberapa ratus MB. Kalau pakai Wifi rasanya gak terlalu rugi, kita bayar Rp150 ribu unlimited, kita bisa main dapat Rp4000 sehari bila dikalikan 30 hari bisa dapat Rp120.000. Yah udah sedikit gantiin harga wifi nambah beberapa aja.

Memang game semacam ini butuh ketelitian juga mencarinya tapi penulis yakin game semacam ini akan terus ada selama android ada. Tujuan teksinfo sharing ini untuk beri pilihan sobat daripada main game yang perlu topup, apa salahnya main game justru yang menghasilkan uang. Bisa aja kan dari game penghasil uang ini untuk top up game yang mengasyikkan. Semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel