Pesta Ikan Bakar di Pantai, Iringi Purna Tugas Wakil Rektor III Unbrah

Makan ikan bakar di antara jajaran pimpinan kampus Unbrah, Amrullah, SE, M.SI (depan kanan) (dok humas unbrah)

Pesta makan ikan bakar di salah satu Rumah Makan di pinggir pantai Sunua Kota Pariaman Sumbar pada Rabu 24 Februari 2021 menjadi bagian dari kegiatan pisah sambut Wakil Rektor III Unbrah.

Tentunya ikan bakar yang dimakan bukan semata lewat acara bakar ikan namun telah disediakan oleh rumah makan setempat.  

Kegiatan ini diprakarsai oleh Unit Rektorat Universitas Baiturrahmah  yang ditujukan kepada Wakil Rektor III Amrullah, SE, M.Si yang pada periode 2021 hingga 2025 digantikan oleh Drs. Eka Trio Effandilus, M.Si.

Kegiatan pesta bakar ikan ini dilaksanakan dalam bentuk syukuran dengan makan siang bersama  diikuti oleh pejabat struktural dan tenaga kependidikan di lingkungan Rektorat dan Lembaga Kampus Unbrah.

Usai makan ikan bakar (dok humas Unbrah)

Rektor Unbrah Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini sebagai ramah tamah sekaligus ucapan apresiasi dari segenap perangkat struktural di rektorat kepada Bapak Amrullah, SE, M.Si.

Sebelumnya dalam kegiatan Pelantikan Pejabat Struktural Unbrah, Selasa 23 Februari 2021, Rektor juga mengucapkan apresiasinya kepada Wakil Rektor III Amrullah, SE, M.Si yang dinilai telah baik dalam mengkoordinasikan beragam kegiatan kemahasiswaan.

Makan ikan bakar (dok humas Unbrah)

Selain itu Bapak Amrullah, SE, M.Si juga telah berjasa dalam beragam kegiatan kampus tidak hanya bidang kemahasiswaan.

"Pak Amrullah selalu hadir dalam kegiatan apapun di kampus bahkan amat disiplin dan pertama selalu," kata Rektor saat itu di Auditorium Unbrah.

Makan ikan bersama (dok humas Unbrah)

Bukan hanya itu Bapak Amrullah SE, M.Si pernah menjabat sebagai Ketua Forkomawa Sumbar, yakni Forum Komunikasi Bidang Kemahasiswaan untuk kampus swasta di wilayah Sumbar.

Tentunya capaian ini juga telah menaikkan nama Unbrah di antara lingkungan kampus swasta di Sumbar bahkan di Riau, Jambi, dan Kepri sebagai wilayah koordinasi LLDikti X.

Rektorat Unbrah (dok Humas Unbrah)

Wakil Rektor III juga telah ikut andil dalam capaian prestasi mahasiswa dalam Entrepreneurship Awards atau penghargaan bagi mahasiswa yang berkecimpung dalam dunia kewirausahaan di Lingkungan Dikti X.

Tentunya Rektor berharap, Bapak Amrullah, S.E, M.Si selalu sukses dan meraih capaian tinggi lainnya khususnya yang menharumkan nama Unbrah.

Dalam kesempatan itu juga Rektor berharap pada Wakil Rektor III Unbrah yang baru Drs. Eka Trio Effandilus, M.Si dapat meningkatkan capaian yang telah diraih pejabat sebelumnya.

Foto bersama (dok humas Unbrah)

Khususnya dalam mempercepat dan meningkatkan prestasi mahasiswa di berbagai bidang dalam kancah nasional hingga internasional. Di samping itu mendorong akselerasi mahasiswa dalam pengembangan kepemimpinan dan organisasi.

Sementara itu dalam kegiatan pisah sambut Rabu 24 Februari tersebut dilakukan foto bersama dan penyerahan penghargaan jasa kepada Bapak Amrullah, SE, M.Si yang disampaikan langsung oleh Wakil Rektor II Unbrah Drs. Darman, M.Si,Akt dan Rektor Unbrah.

Source : unbrah.ac.id 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel