7 Tren Rambut Yang Bakal "Booming" di 2021

Ilustrasi (pixabay.com)
Kecenderungan wanita dalam memilih gaya rambut salah satunya juga dipengaruhi oleh perkembangan gaya rambut setiap tahunnya yang biasannya diusung rumah mode atau kosmetik terkemuka di dunia.


Tentunya gaya rambut pada tahun 2020 akan berbeda dengan gaya rambut tahun 2021 yang juga disesuaikan dengan kondisi dan situasi pelik seperti pandemi ini 

Dilansir dari situs salah satu rumah kosmetik terkemuka dunia "Loreal", terdapat banyak tren rambut menjadi pilihan, mulai dari potongan, gaya hingga warna.

Dalam hal ini Loreal membagi 25 tren rambut yang kemungkinan "booming" di tahun 2021 di seluruh dunia. Di sini Teksinfo hanya menampilkan 7 di antaranya.

1.  Silver Purple Hair (Rambut Ungu Perak)

Corak rambut yang memadukan dua warna menjadi satu. Ungu sudah terkenal di dunia sebagai warna anggun dan elegan. Warnanya berani dengan menggabungkan nada ungu dengan warna perak berkilau. Rambut Ungu Perak merupakan warna sempurna bagi wanita di 2021. Meski demikian untuk Indonesia yang memiliki kebiasaan yang berbeda di dunia, Rambut ungu perak lebih gelap bisa jadi pilihan.

2. Pixie

Tren rambut ini cukup menjadi favorit pada tahun 2020 dan pada 2021 akan berlanjut. Tren pada 2020 wanita yang memiliki rambut panjang beramai-ramai memotong rambutnya menjadi pendek dengan gaya pixie. Meski sebagian wanita mengatakan ini terlalu ekstrim namun ,Loreal masih memprediksi ini menjadi yang favorit di 2021.

3. Rose Brown Hair (Rambut coklat kemerahan)

Rambut cokelat cenderung memiliki reputasi menjadi corak rambut dasar yang estetika, tetapi tidak  membosankan. Loreal menyebutkan banyak  cara untuk memodifikasi dan mengkombinasikannya. Seperti memilih kehangatan atau kesejukan salah satunya dengan menggunakan warna cokelat kemerahan. Warna ini juga menjadi populer pada 2020 bahkan tahun sebelumnya. menjadi pilihan yang populer. Banyak selebritis dan pesohor dunia kerap menggunakan warna rambut cokelat kemerahan ini karena meski terlihat lebih sejuk namun keberadaan merah membuat lebih stylish dan berani.

4. Curtain Bangs

Gaya rambut ini dengan menggunakan poni pinggir dengan membelah di rambut akan terlihat cantik dan menarik. Curtain bangs cukup booming di 2020 dan akan kembali booming di 2021. Sejumlah artis seperti Emma Watson kerap memakai gaya Curtain Bangs tersebut.

5. Hair Clips (Penjepit rambut)

Menggunakan aksesori rambut seperti penjepit rambut biasanya digunakan untuk merapikan rambut . Meskipun jepit rambut, juga memiliki fungsi ornamen yang dapat menambahkan aksen apik pada gaya rambut.  Banyak yang dapat dilakukan untuk memilih seperti menyilangkannya atau memakainya di sisi kepala. Dengan menurunkan rambut, kemudian hanya dengan beberapa helai rambut yang dipotong ke belakang, atau pasangkan dengan style rambut favorit telah membuat nyaman namun kesan elegan. Style ini masih terus populer setiap tahun termasuk di 2021. Di Indonesia atau negara Islam style ini amat bermanfaat karena dapat diteruskan dalam penggunaan jilbab.

6. Two Tone Hair (Perpaduan dua warna)

Ilustrasi (pixabay.com)
Tentu bagi yang ingin mewarnai rambut pola satu warna dapat menimbulkan kebosanan, dapat dipilih menggunakan perpaduan dua warna atau two tone hair. Saat ini rambut dua warna sedang populer khususnya di kalangan remaja dan ibu muda.  Dalam perkembangannya tren ini  bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Gaya rambut ini dapat digunakan oleh pria dan wanita seperti booming di Korea Selatan lewat K-POP dalam beberapa tahun terakhir. Dengan populernya musik Korea di dunia , pola rambut yang sering digunakan dalam video klip penyanyinya juga tetap akan populer pada 2021.

7. Twilighting

Tren warna rambut ini tergolong baru namun lama. Berbeda dengan two tone perpaduannya lebih halus dan warna pilihan yang lembut. Banyak warna yang bisa digabungkan seperti cokelat dengan warna lembut, mocca dan cokelat muda. Loreal memprediksi ini akan kembali booming setelah populer di 2020.

Inilah 7 gaya rambut yang akan booming pada 2021 versi Loreal, tentu masih ada 18 gaya rambut lain yang bisa dibaca langsung di situsnya. Terima kasih,semoga bermanfaat.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel