7 Hal Yang Diperhatikan Pria Saat Memandang Wanita Di Jalan

 

Ilustrasi (pixabay.com)

Wanita selalu memiliki daya tarik bagi pria, terutama sama pertama kali bertemu dan berpapasan di jalan.

Walaupun demikian tidak serta Merta pandangan pria terhadap wanita pertama kali tersebut berimplikasi positif.

Adakalanya pria juga memiliki sudut pandang lain dalam menilai wanita saat melihatnya di jalan.

Di bawah ini akan Teksinfo paparkan 7 hal yang diperhatikan pria saat melihat wanita di jalan atau saat berpapasan berdasarkan kacamata penulis dan beberapa rekan.


1. Melihat kecantikan

Alasan pertama dan paling umum yang diperhatikan pria kepada wanita saat berjalan yakni karena cantik. Biasanya wanita cantik menjadikannya pusat perhatian kaum Adam. Dikatakan cantik ini tentu menarik atau memiliki inner beauty yang menarik kaum pria untuk memandang. Akan tetapi lama atau tidaknya pria menatap wanita akan bergantung pada pandangan pria tersebut juga. Bila tertarik akan lama, jika tidak hanya memandang lalu memalingkan.


2. Warna rambut

Hal yang diperhatikan lain saat pria bertemu wanita di jalan yakni warna rambut. Biasanya ini diperuntukkan bagi yang tidak berjilbab, warna rambut mencolok akan memberi daya tarik pria. Walaupun begitu persepsi selanjutnya dapat positif atau negatif.


3. Cara jalan

Hal lain yang ikut diperhatikan pria dari wanita yakni cara jalannya. Biasanya wanita dengan jalan yang bak foto model seperti sepatu diketukkan akan mendapat perhatian serius pria. Walaupun begitu wanita yang berjalan kaki diseret juga kerap jadi perhatian karena ada kemungkinan terusik pada suaranya.


4. Cara berpakaian

Hal lain yang diperhatikan pria dari wanita saat bertemu di jalan yakni cara berpakaiannya. Bukan bermaksud mesum, wanita dengan pakaian sedikit terbuka jelas akan menggoda pria melihatnya. Bila dikaitkan dengan agama hal ini dikarenakan adanya gangguan syetan. Walaupun demikian cara berpakaian unik juga kerap jadi perhatian pria.

Ilustrasi (pixabay.com)


5. Warna pakaian

Bila cara berpakaian lebih kepada style atau gaya wanita menggunakan pakaian, warna pakaian jelas menjadi daya tarik pria melihat wanita saat di jalan. Biasanya pakaian mencolok seperti kuning atau pink lebih jadi perhatian. Sebab selain terlihat menarik, wanita dengan pakaian warna terang seperti itu biasanya memiliki kepribadian menyenangkan atau ceria. Tidak jarang setelah melihat pria bisa mencoba mendekati wanita tersebut bila ada kesempatan.


6. Sorot mata

Hal lain yang kerap jadi daya tarik pria yakni sorot mata wanita itu. Tidak jarang saat pria melirik, wanita juga ikut memandang ke arah pria. Akibatnya akan terlihat sorot matanya. Pria akan melihat daya tarik dari sorot mata yang tajam. Sebab adakalanya saling pandang ini bisa berlanjut pada hubungan karena ada sorot mata tajam yang menyiratkan sama-sama tertarik.


7. Keanehan atau keunikan

Hal terakhir yang dilihat pria saat memandang wanita di jalan yakni karena ada sesuatu yang aneh. Sesuatu yang aneh ini mungkin seperti ada remah nasi di mulut atau bibir yang tebal. Serta keunikan lainnya misal bau parfum yang berbeda.


Itulah tujuh hal yang diperhatikan pria saat melihat wanita di jalan. Ini baru berdasarkan pandangan beberapa orang, tentu masih banyak kemungkinan daya tarik lain yang menyebabkan hal itu. Seperti feromon, bau parfum atau adanya chemistry. Semua masih perlu dibuktikan melalui riset. Semoga bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel