Zidane Kembali Latih Madrid, Juventus Gigit Jari



Kembalinya Zinedine Zidane untuk melatih Real Madrid jauh dari prediksi banyak media dan klub tak terkecuali juara Serie A Juventus.

Sebab pada seminggu terakhir "Los Galacticos" julukan Real Madrid lebih dikaitkan dengan "Special One" Jose Mourinho. Hal ini membuat kans Juventus menggaet Zidane yang notabenenya mantan pemainnya menjadi besar.

Terlebih hubungan klub dengan pelatih tersuksesnya saat ini Maximiliano Allegri tengah memanas. Menjadikan Zidane sosok yang tepat menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.


Namun dengan kepastian kembalinya sang fenomena seperti dilansir Reuters  Senin 11 Maret 2019 membuat manajemen Juventus harus memutar otak mencari pengganti atau mempertahankan Allegri.

Sebab persoalannya hubungan tidak harmonis antara Allegri dan pemainnya terutama Ronaldo sedikit renggang usai jugador Portugal membentak sang pelatih saat Juventus menghajar Udinese beberapa waktu lalu. Selain itu kegagalan Allegri membawa Juventus juara Liga Champions jadi pemicu manajemen akan menggantinya.

Hal ini berbanding terbalik dengan Zidane yang sanggup mempersembahkan tiga gelar Liga Champions Eropa rentang 2016 sampai 2018 bagi Real Madrid. Namun di awal musim 2018/2019 sang pelatih mundur dan digantikan Julian Lopetegui.

Sebenarnya di tangan Allegri musim 2018/2019 prestasi dan tren Juventus masih lebih baik dibanding Real Madrid yang sudah tidak dapat mengejar gelar apapun. Juventus masih berpeluang mempertahankan juara Serie A kedelapan kali secara beruntun dan lolos ke perempat final Liga Champions. 

Namun jelas dengan kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu kandang Real Madrid akan muncul secercah harapan di musim depan. 

Sejauh ini berita kembalinya Zidane ke Real Madrid masih diklaim satu pihak oleh klub. Hingga artikel ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari legenda Tim Nas Prancis. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel