Keunikan Sambut Tahun Baru 1445 H, Ada Bazaar Muharram Masjid Rahmatan Lil Alamin Padang

 

Bazaar Muharram Masjid
Rahmatan Lil Alamin

Jamaah Masjid Rahmatan Lil Alamin di Perumahan Shafa Marwa Padang melaksanakan kegiatan penyambutan tahun baru Islam 1445 H pada Rabu 19 Juli 2023 dengan menggelar beragam kegiatan salah satunya Bazaar Muharram yang merupakan pertama kali diselenggarakan.

Bazaar Muharram

Menurut  Ketua RT 03 RW 05 Herry Naldi, Amd. Kom, S.E kegiatan ini diprakarsai oleh ibu majelis ta'lim Masjid Rahmatan Lil Alamin dibawah koordinasi Ibuk Meri Sarmila selaku ketua Majelis Taklim  yang berinisiatif memanfaatkan sumber daya yang ada untuk kegiatan.

Ketua RT 03 RW 05 Perumahan Shafa Marwa

Dalam bazaar tersebut dipamerkan baju yang kategori  masih layak pakai, hasil UMKM dari warga sekitar serta kuliner / jajanan masyarakat.

Selain bazaar kata Herinaldi, diselenggarakan juga penampilan bakat anak-anak seperti lomba mengaji, MC dan juga diselenggarakan tausyiah dari Kak Dedew atau Dewi Kumala Sutra. Kak Dedew merupakan narasumber dari Story Teller Nasional.

Kak Dedew

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua RT. 03 RW. 05, Umi Meri Sarmila beserta perangkatnya dalam kegiatan ini mengambil tema "Merajut Ukhuwah Merangkai Berkah".

Anggota Majlis Taklim Masjid Rahmatan Lil Alamin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel