Uncu Rahmad Release Single Kedua "Terima Kasih Malaikatku"

 

Cover Terimakasih Malaikatku

Setelah Februari lalu merilis single pertamanya berjudul "Izinkan Ku Menjagamu" Penyanyi asal Minangkabau Rahmad Hidayat yang lebih dikenal dengan nama panggung Uncu Rahmad resmi mengeluarkan single kedua berjudul "Terima Kasih Malaikatku".

Berbeda dengan judul single pertama, salah satu anggota grup Nasyid ternama Sumbar NPRO ini mengusung tema kasih sayang orang tua pada single kedua. 

Bila dilihat dari liriknya, single ini mengisahkan tentang kerinduan seseorang kepada orang tuanya terutama saat mengingat jasa-jasa ayah dan ibunya. Dalam menciptakan single kedua ini kata Uncu, dirinya terinspirasi dari kasih sayang orang tuanya saat mendidiknya semenjak kecil hingga dewasa. 

Alasan utama Uncu Rahmad memilih lagu ini juga berkaitan dengan single pertamanya. Di mana keberhasilan dirinya meminang sang pujaan hati tentu tidak lepas dari andil orang tuanya juga.

Sama seperti single pertama "Izinkan Aku Menjagamu" dalam menciptakan lagu ini Uncu dibantu oleh Ioko Alhamra dalam Aransemen musiknya, kemudian Dayuang Pratama dalam melakukan mixing dan mastering.

Sejak 24 Juni lalu lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, Joox, YouTube , Deezer, Resso dan bahkan sudah dapat digunakan sebagai lagu pengiring di Tiktok dan aplikasi karaoke online. Dalam waktu dekat juga akan dibuat video klipnya.

Di bawah ini lagu Terima Kasih Malaikatku yang ditayangkan secara audio:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel