SM Bentuk Super Boyband Saingi BTS atau Antisipasi X1?

Super M (Ist)

Rencana perusahaan musik ternama Korea SM Entertainment membentuk super boyband Super M dalam waktu dekat disinyalir untuk mengejar capaian boyband tengah naik daun BTS.

Grup musik yang nantinya beranggotakan member dari boyband ternama SM seperti Shinee, EXO, NCT dan WayV diprediksi debut akhir tahun ini.

Dengan bermodalkan tampang dan nama tenar seperti Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark dan Taeyong NCT serta Lucas dan Ten WayV, diprediksi Super M akan mampu menyedot animo penggemar KPOP seluruh dunia.

Nantinya grup Super M ini akan berjuluk "Avengers of KPop" yang artinya gabungan dari idol yang digandrungi di jagad raya.

Hanya saja usai diumumkan kemunculannya nada sumbang tetap terdengar di kalangan netizen.

Dilansir dari beberapa media ternama Korea kemunculan Super M memang dikhususkan untuk menyaingi performa dan capaian Bangstan Boys atau BTS.

Dapat diketahui BTS telah menjelma menjadi super Boyband dunia dengan ratusan juta penggemar.

Bukan hanya itu dalam lima tahun terakhir boyband yang digawangi RM, V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin dan J-Hope mampu meraih semua penghargaan musik yang ada di Korea bahkan dunia.

Sejauh ini boyband milik SM yakni EXO dan NCT kurang mampu menyaingi pencapaian BTS yang dinaungi Big Hit Entertainment.

Selain itu diduga kuat juga untuk mengantisipasi meledaknya X1, boyband bentukan ajang pencarian bakat Produce 101.

Sebab ada kemungkinan X1 berpotensi meneruskan capaian "kakak" Wanna One yang mampu menyaingi BTS dan menaklukkan hegemoni boyband BTS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel